Kualitas Lantai Kayu Jati di Rajawali Parquet

Kualitas Lantai Kayu Jati di Rajawali Parquet - Penggunaan lantai kayu sekarang ini sedang ramai di masyarakat, jenis lantai kayu jati sendiri sangat banyak macamnya salah satunya adalah jenis lantai kayu jati. jenis kayu jati sendiri sudah menjadi primadona di Indonesia karena memiliki kekuatan dan kualitas yang bagus dibandingkan dengan jenis yang lainnya. lantai kayu solid banyak dipasangkan di area indoor ataupun outdoor karena memiliki tipe yang khusus untuk kedua area tersebut.


Lantai Kayu Jati di Rajawali Parquet ini terdapat 3 kelas yang berbeda, dibedakan berdasarkan bagian kayu jati yang digunakan untuk pembuatannya. lantai kayu jati meskipun kelas apapun tetap saja memiliki kekuatan yang bagus dan bisa diandalkan tentunya.

Klik disini untuk melihat lantai kayu jati di Rajawali Parquet

Berikut ini adalah beberapa kelas lantai kayu jati di Rajawali Parquet :

  • Lantai Kayu Jati Kelas A
  • Lantai Kayu Jati Kelas B
  • Lantai Kayu Jati Kelas C
Nah untuk mengetahui perbedaanya, baca terus artikel ini karena nanti akan diberikan penjelasan mengenai masing - masing kelas lantai kayu jati tersebut. menggunakan lantai kayu jati memang bisa dibilang dapat membuat sang pemiliki rumah merasa lebih rileks baik dengan menggunakan kelas A, B ataupun C karena sebenarnya untuk kualitas ke 3 nya tidak berbeda jauh yang membedakan hanyalah warna yang  terdapat pada masing - masingnya.

Lantai Kayu jati memiliki tingkat kekerasan yang lumayan bagus selain itu umurnya pun bisa bertahan lama. untuk informasi lengkap mari kita bahas kualitas lantai kayu jati dari masing - masing kelas.

  • Lantai Kayu Jati Kelas A
Memiliki warna atau corak coklat pekat, memiliki kekerasan dan bobot yang agak berat. dibuat dari bagian inti kayu jati, yaitu bagian terdalam kayu jati yang jauh dari permukaan kulit luar, nah karena itulah warnanya didominasi oleh coklat dengan tingkat kekerasan yang tinggi tentunya
  • Lantai Kayu Jati Kelas B
Memiliki warna coklat dengan selingan putih/krem. untuk bobotnya sendiri tidak seperti kelas A namun agak lebih ringan sedikit. dibuat dari bagian kayu jati pertengahan yaitu dekat dengan inti dan juga cukup lumayan dekat dengan bagian luar.
  • Lantai Kayu Jati Kelas C
Memiliki warna coklat yang sedikit karena lebih di dominasi oleh warna krem/putih. untuk bobotnya sendiri lantai kayu jati grade c ini agak lebih ringan apabila dibandingkan dengan kelas A dan B. meskipun begitu untuk kualitasnya tentu bisa diandalkan.

Nahhh sekian saja artikel mengenai Kualitas Lantai kayu jati yang bisa disampaikan, jadi bagaimana menruut anda ?  silahkan anda putuskan lantai kayu jati mana yang cocok untuk anda. sekian dan terima kasih.



Comments